Sertijab Kadishub Tanah Bumbu

BATULICIN – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu (Kadishub Tanbu) dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Perhubungan, Selasa (28/2/2017) di Batulicin.

Sertijab dilaksanakan antara Kadishub lama Eka Saprudin, AP.,M. AP ke pejabat yang baru Eryanto Rais. SH.

Sebelumnya Eryanto Rais merupakan Camat Angsana yang belum lama tadi dikukuhkan dan dilantik menggantikan Eka Saprudin.

Sementara Eka Saprudin, kini menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanbu.

Terkait jabatan barunya, Eryanto Rais mengatakan tugas pertama yang dilaksanakan adalah melakukan koordinasi terarah secara internal maupun external dengan berbagai pihak.

“Yang paling utama adalah peran seluruh staf bersama pejabat struktural lainnya agar tetap kompak dan saling menciptakan keharmonisan suasana kerja demi produktivitas kerja yang diharapkan,” kata Eryanto.

Sementara itu, Eka Saprudin mengatakan, terlepas dari acara sertijab, acara yang dilaksanakan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan jajaran Dishub.

“Ucapan terimakasih saya sampaikan atas kerjasamanya yang terjalin selama ini. Tanpa kerjasama yang baik antara pimpinan, staf maupun pejabat lainnya program pembangunan belum tentu bisa dilaksanakan secara maksimal,” terang Eka.

Sebelum pelantikan, Jabatan Kepala Dinas Perhubungan sempat kosong selama satu bulan sepeninggal Eka Saprudin. Kemudian jabatan Kepala Dinas di isi sementara oleh Sekretaris Dishub Darsono sekaligus merangkap Plt. Kepala Dinas. (Win/MC.Tanbu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *