Pelaksaan Kegiatan Bidang Pertanahan

IMG-20170315-WA0010         Bidang Pertanahan pada Dinas Perumahan permukiman dan Pertanahan Kabupaten Tanah Bumbu melalui Kepala Bidangnya yakni EDI PURWANTO, SH, mengatakan tanggung jawab padan Bidang yang dia pimpin adalah baru dan bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti contohnya pembebasan lahan untuk pelebaran jalan akan tetapi ini adalah tugas yang harus dilaksanakan dan membuktikan kalau saya mampu menjalankannya.

Oleh karena itu langkah – langkah yang ditempuh  adalah memperbanyak melakukan

koordinasi baik kepada Instansi  terkait yang ada di Pemprov maupun lembaga atau Badan yang telah lebih dahulu menangani tentang Bidang Agraria.

Dibantu oleh dua Kepala Seksi, untuk Saat ini pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan diantaranya Seperti pembayaran tali asih tanah untuk pelebaran jalan dan peninjauan lokasi pembebasan lahan untuk pembangunan. Adapun kegiatan lainya adalah pembuatan advice planing tata ruang wilayah dan lokasi.

IMG-20170313-WA0008

Kita harus terus menanamkan rasa tanggung jawab pada pekerjaan dalam mencapai hasil yang maksimal walupun mendapat hambatan. Sebab tugas adalah sebuah amanah yang harus diemban baik dalam bentuk apapun.

Kami berharap kedepannya pelaksanaan kagiatan pada bidang ini berjalan lancar sesuai harapan pemerintah dan masyarakat Tanah Bumbu pada Umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *