DISPERKIMTAN TANAH BUMBU BERDUKA CITA

Seiring dengan pelaksanaan kegiatan sehari – hari pada Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan tak lepas dari campur tangan para Petugas Bahu Jalan yang merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dengan dari struktur pelaksana pada Instansi tersebut, dikarenakan tanpa mereka dilapangan tidak akan berjalan lancaranya kegiatan – kegiatan yang ada pada Disperkimtan Kab. Tanah Bumbu.

Seluruh petugas bahu jalan yang ada merupakan keluarga besar Disperkimtan, akan tetapi ditahun 2017 pada bulan mei ini rasa duka menyelimuti seluruh staf dan pejabat bahkan rekan kerja sebagai petugas lapangan, spontan dan serentak seluruh staf dikantor bersama -sama mengucap Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, dikarenakan adanya seorang rekan mereka yang telah mendahului ke Akhirat ( meninggal Dunia ), diakibatkan oleh sebuah kecelakaan tabrakan. semantara pada saat kejadian beliau akan melaksanakan kegiatan gotong royong pemotongan rumput bahu jalan yang sudah ditentukan. tapi apa boleh buat dalam perjalanan mengalami kecelakaan.

Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan mengambil inisiatif Langsung menyampaikan laporan kepada Bupati melaului WA grup PEMKAB atas kejadian tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia. disamping itu pula beliau menginstruksikan agar adanya kumpulan sumbangan dari seluruh pergawai yang ada pada Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan, dan sudah dilaksanakan pada hari ini serta telah diserahkan kepada keluarga beliau.

Petugas lapangan tersebut bernama NASRAN , umur 35 tahun. semoga saja amal ibadahnya diterima oleh Alllah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan  dan ketabahan, AMien Ya Rabbal Alamien. inilah foto dari saudara Nasran atau biasa dipanggil INAS.

20170516_105020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *