Penyerahan Kartu BPJS Kesehatan Petugas Lapangan

20170823_114647[1]Tanbu – (perkimtan). Dalam Upaya mendukung jaminan kesehatan Nasional seusai dengan amanat UU Nomor 40 Tahun 2004 Tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional, peran dan perhatian Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan kepada para petugas di lapangan yang telah membantu dalam peningkatan pembangunan, Kebersihan dan Keindahan Kota. untuk lebih menjamin dan menjaga kesehatan dan keamanan pada saat melakukan aktifitasnya terutama Petugas Bahu Jalan pada Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan telah menyerahkan Kartu BPJS Kesehatan sebanyak sembilan puluh ( 90 ) 0rang petugas yang terdaftar dan memiliki Legalitas.

Dari Usulan Kartu BPJS Kesehatan Petugas Bahu Jalan sebanyak 90 orang, sudah diserahkan sebanyak 81 Orang dan masih ada 2 orang yang belum selesai serta 7 orang dikembalikan untuk perbaikan dikarenakan terdapat kesalahan Nama dan Alamat.20170823_115604[1]

Kadis Disperkimtan berharap agar semua petugas yang ada bisa lebih meningkatkan kinerja, menjaga keamanan dan ketertiban dari tempat kerja dan perhatian Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu adalah memberikan yang lebih baik untuk kesejahteraan dan Kesehatan yang lebih utama dari pekerjaan itu adalah sehat dan terjaga keselamatan kerjanya, sehingga paling tidak ibu bapak terlindungi di saat bekerja. Beliau juga menambahkan agar Kartu ini disimpan baik – baik. akan tetapi jangan disimpan saja, tapi gunakanlah untuk berobat di puskesmas. Bila Puskesmas tidak sanggup melalui BPJS ini bisa dirujuk ke rumah sakit.

 

 

Post, by Adm perkim

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *