Pelaksanaan Forum SKPD untuk RENJA 2019

WhatsApp Image 2018-01-12 at 10.20.31, Batulicin 11/01/18, Mengahadapi pelaksanaan kegiatan untuk Anggaran Tahun 2018 harus mengacu pada Perencanaan dan penganggaran yang terintegrasi yang merupakan kunci untuk mencapai efektifitas dan efisiensi pelaksanaan program Anggaran dan harus berorientasi manfaat untuk rakyat dan berorientasi pada prioritas untuk mencapai tujuan pembangunan nasional.

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu saat ini terdapat pelaksanaan Forum SKPD sebagai upaya dalam Orientasi Penyusunan Rencana Kerja Untuk tahun 2019 yang diadakan oleh SKPD masing – masing dan dihadiri oleh SKPD lain yang terkait, bahkan hari ini pada Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan sementara ini masih berlangsung acara tersebut yang selain SKPD sebagai stakeholder juga dihadiri langsung oleh Bapak Asisten II       H. Ambo Sakka dan Anggota DPRD dari partai PBR yakni H.M.Alwi.

Dalam pembukaan acara Bapak Asisten II memberikan sambutan mengenai pentingnya pelaksanaan rapat ini, beliau menyampaikan bahwa disini lah tempat kita melakukan pembahasan secara merinci mengenai perencanaan dikarenakan Perencanaan yang baik dan akurat akan menghasilkan karya yang baik juga. dilanjut Oleh sambutan Bapak H.M. Alwi, beliau menambahkan di Disperkimtan kami melihat pelaksanaan kegiatan untuk tahun sebelumnya sangat baik dan kita yakin pimpinan yang ada saat ini disini mampu melaksanakan prencanaan yang sudah ada untuk Tahun ini.

disela – sela akan berakhirnya rapat tersebut, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman menyampaikan bahwa ada program dan kegiatan yang diserahkan ke Dinas lain akan tetapi tidak seutuhnya, hanya yang berkaitan dengan ruang lingkup Dinas tersebut. rapat ini selesai pada jam 17.00 Wita.

 

 

(admin MS)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *