HUT Ke 15, Tanah Bumbu Gelar Pameran Pembangunan

Stand 2018Sama halnya gelaran tahun – tahun sebelumnya, Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang ke 15 dimeriahkan dengan menggelar Pameran Pembangunan yang diikuti oleh seluruh SOPD, Perbankan, Perusahaan dan Pihak Swasta lainnya, tema pameran kali ini lain dari yang sudah terlaksana sebelumnya, yakni diinstruksikan adanya transaksi jual beli dalam stand pameran baik berupa barang, makanan dan lain – lain.

Mengenai tempat juga berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya meskipun sama diwilayah pagatan akan tetapi biasanya dipusatkan di tempat yang sudah dipersiapkan dan dibuatkan gapura selamat datang. tahun ini dipusatkan di Wilayah Desa Kampung Baru dan tak jauh dengan TMP dikarenakan memang awal bermulanya Pesta Adat Mappanretasi diadakan ditempat itu bahkan terdapat sebuah Bangunan tua yang merupakan benteng perjuangan para pahlawan.

Pameran Pembangunan dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming, dan didampingi oleh Wakil Bupati H.Sudian Noor dengan mengunjungi satu persatu stand pameran untuk melihat apa yang dijual bahkan beliau pun Melakukan pembelian di beberapa Stand pameran termasuk di Stand Disperkimtan yang menawakan Bunga – Bunga diantaranya Pucuk Merah dan melati jakarta.

Semenjak dari hari pembukaan Pameran setiap sore dan malam hari tak henti – hentinya pengunjung berdatangan dengan berbagai macam keinginan, ada yang tanya – tanya mengenai harga Kembang. Bahkan ada pula memang tujuannya hanya untuk berfoto didalam stand pameran yang memang menyajikan konsep dekorasi masa kini sehingga menarik pengunjung ingin berselfie ria didalam stand Pameran.

Selamat Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 15

 

by, admindis3p,11/4/18

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *