Menyongsong Pelepasan Tenaga Kontrak Disperkimtan

WhatsApp Image 2018-01-1Sebuah kejadian aneh terlihat diruang kantor Disperkimtan pada hari ini tanggal 03 Mei 2018,suasana yang sebelumnya penuh dengan kebisingan menjadi sepi akibat adanya sebuah keputusan bersama dalam Rapat pembahasan Intern antara dua Dinas yakni DPUPR dan Disperkimtan mengenai Tupoksi. kegiatan rapat berlangsung selama dua (2) jam. yang dihadiri oleh beberapa Pejabat Kedua SKPD.

Intisari rapat adalah membicarakan masalah kewenangan diantara Dinas dan juga Aset serta Anggaran. ini untuk menghindari perbedaan persepsi dalam penyusunan Anggaran  Tahun 2019. oleh karenanya sejak saat ini agar saat penyampaian susunan Anggaran di tahun 2019 bisa lebih baik.

Tak bisa dipungkiri ketika rapat pembahasan Anggaran tentu juga pada Program dan Kegiatannya. bahkan bisa jadi menjalar ke pegawai yang memang pengangkatan dan penempatannya pada Bidang yang melaksanakan Program dan Kegiatan tersebut. inilah yang menjadi topik pembicaraan para tenaga kontrak yang ada pada Disperkimtan yang terkena dampak dari apa yang di bahas dan menjadi keputusan rapat ini.

menurut Plt Kepala Dinas Perkimtan,. jika memang ini sudah menjadi keputusan bahwa anggaran dan kegiatan tersebut menjadi kewenangan DPUPR mau tidak mau harus diserahkan semua termasuk juga semua staf dalam lingkup kegiatan tersebut. beliau menambahkan, akan tetapi mungkin ini belum final dan kita masih menunggu hasil selanjutnya dan diputuskan secara langsung oleh Atasan yang berwenang.

 

 

 

by,admin,03/05/18

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *