Selamat Datang Kadis Baru

WhatsApp Image 2018-06-21 at 19.52.57Dalam rangka mengisi kekosongan Jabatan Kepala Dinas pada Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan yang hampir satu tahun dijalankan Plt yang tak lain adalah Bapak Sekretaris. oleh karenanya Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu baru beberapa bulan yang lalu telah mengadakan Lelang Jabatan yang terdiri dari tiga Jabatan Kosong antara lain Sekretaris Daerah, Kadis DLH dan Kadis Disperkimtan. dan hasil dari Lelang tersebut telah ditetapkan yang lulus untuk menduduki jabatan yang dimaksud.

Untuk Dinas kami Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan telah dilantik oleh Bupati Tanah Bumbu yakni Bapak Dahliansyah, S,sos, beliau sebelumnya adalah Sekretaris pada KPU Kabupaten Tanah Bumbu dan kini resmi menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Perkimtan.

Pelantikan yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Tanah Bumbu pada Tanggal 28 Mei 2018 bersamaan dengan buka puasa bersama dengan segenap Anggota DPRD dan seluruh Pejabat pada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Tanpa menunggu waktu lama keesokan harinya Bapak Dahliansyah, S.Sos, langsung menyambangi kantor Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus perkenalan dengan pejabat dan Seluruh staf. semua berharap semoga saja kedepannya agenda yang ada bisa berjalan lancar dibawah kepemimpinan beliau.

 

 

by.admin,30/5/18

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *