Supervisi dan Evaluasi Kinerja SKPD di Tanah Bumbu

WhatsApp Image 2018-10-24 at 09.25.15Batulicinnews,.-  Pada hari ini tanggal 24 oktober 2018 yang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan bahwa akan dilaksanakan evaluasi capaian kinerja program pemerintah yang dijalankan pada tahun ini, Tim dipimpin langsung oleh Sekda Kab. Tanah Bumbu Bapak Roswandi Salem, MM, yang didampingi Asisten 1,2,dan 3. banyak hal yang ingin kita evaluasi. Yang pertama menyangkut capaian dan program serta problem apa saja yang ada dalam menjalankan tugas di wilayah SKPD masing-masing.

Kedatangan Tim disambut oleh Kepala Dinas Bapak Mahriyadi Noor, yang kemudian selanjutnya membuka acara Rakor yang bertempat di Ruangan Rapat Disperkimntan, dalam sambutannya Bapak Kadis sekaligus menyampaikan progres capaian realisasi Anggaran dan hal – hal yang menjadi kendala dalam pelaksanaan Program dan Kegiatan pada Disperkimtan. salah satunya adalah belum adanya kejelasan mengenai Program atau Kegiatan yang akan dilimpahan ke Dinas Lain dan yang tetap menjadi kewenangan kami,. kata Beliau,.

Dalam sambutannya Bapak Sekda menyampaikan bahwa Kewenangan akan menjadi rancuh apabila Program dan Kegiatan tidak Sinkron bahkan terbagi. alangkah baiknya jika tupoksi atau kegiatan yang saat ini menjadi bahan pembahasan antara beberapa Instansi agar supaya dikembalikan aja pada SKPD sebelumnya menangani hal tersebut. Bahkan beliau menghimbau Kepada Tim agar melakukan Rapat Koordinasi kembali antara SKPD yang terkait untuk melaksanakan pembahasan mengenai ini dan selesai sebelum finishing RKA dan DPA tahun 2019.

Semua staf dan pejabat disperkimtan yang hadir dalam acara  tersebut menyambut gembira apa yang disampaikan oleh Bapak Sekda tersebut, semoga saja yang kita harap nantinya hasil dari semua ini menjadi keputusan yang akurat dan solusi yang terbaik.

 

 

 

by,admindis3p

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *