Pengembangan Sistem Manajemen Informasi Perumahan

WhatsApp Image 2018-11-01 at 09.55.26Sebagai langkah peningkatan pelayanan dan pengembangan Perumahan kawasan Permukiman diKabupaten Tanah Bumbu telah banyak ditempuh langkah – langkah dan inovasi demi memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat pemukiman kumuh. ini bertujuan untuk pengurangan Area Pemukiman Kumuh dan pengembangan pemukiman baru serta penyediaan rumah murah yang dapat terjangkau oleh masyarakat.

Terbukti pada hari ini dilaksanakan Seminar Pengembangan Sistem Manajemen Informasi Perumahan Kawasan Permukiman Berbasis Android Kabupaten Tanah Bumbu. yang menghadirkan Tim Ahli dan Konsultan dari PT BelaPutera Interplan yakni Bapak Adam sebagai Penyusun Rencana Pembangunan. selain dihadiri Pejabat disperkimtan juga dihadiri oleh Pejabat yang merupakan Instansi terkait.

Program tersebut sesuai dengan Proyek Perubahan PIM Angkatan XIV Atas Nama MAHRIYADI NOOR,S.Pd.MA dengan NDH : A/20 yang tidak lain beliau adalah Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan. dalam pembukaan Seminar mengatakan  Pengembangan Sisitem yang akan kita lakukan ini bisa bermanfaat dan sesuai dengan target yang kita inginkan. ini merupakan sumbangsih kita di Disperkimtan kepada Kabupaten sebagai langkah menuju Tanah Bumbu Hebat. dan kami juga berterima kasih dan berharap kepada Konsultan agar sistem yang akan kita bangun ini berjalan dengan baik,

WhatsApp Image 2018-11-01 at 09.55.11

 

 

 

 

 

 

admindis3p,01/10/18

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *