Kunjungan dan Silaturahmi Mantan Sekda Tanah Bumbu

WhatsApp Image 2018-11-07 at 11.03.56

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Batulicin,Dp3 News_,  Sebagai pelopor dan pencetus terbentuknya sebuah SKPD di Kabupaten Tanah Bumbu yakni Dinas Tata Bangunan Pengelolaan Pasar dan Kebersihan serta pernah menjabat sebagai Kepala Dinasnya Waktu itu, tak lain adalah Bapak H.Said Ahmad Assegaf yang tak lain merupakan Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dan Sekarang Menjabat sebagai Sekda Kotabaru.

Dalam kunjungannya beliau bertemu langsung dengan Kepala Dinas Perkimtan Bapak Mahriyadi Noor, S.Sos.MA didampingi oleh Sekertaris Dinas H.Muhammad Noor,S.Pd,MM, sambil bercengkarama sesekali mereka mebicarakan mengenai kondisi pembangunan dari segi tupoksi dan Uraian Tugas Dinas sebelumnya yang berubah nama sesuai Peraturan Pemerintah dan Peraturan Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebelum beranjak untuk melanjutkan perjalanan spontanitas beberapa Staf langsung minta berfoto bareng untuk mengingat kembali kenangan sewatu masih menjadi Pimpinan mereka di Distabpashan. keramahan dan rasa kebersamaan serta motifasi  beliau inilah yang menjadikan sesuatu tak terlupakan bagi mereka yang pernah menjadi stafnya.

 

 

 

Dp3Admin,07/11/2018

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *